Sunday, June 12, 2016

Aplikasi Pengubah Warna Rambut agar semakin percaya diri

 Langkah Merubah warna rambut di photoshop
Hallo teman dekat blogger kesempatan ini saya mempostingkan mengenai tutorial photoshop nih, ya dari pada bĂȘte mencari photo chibi terus-terusan yang saat ini sedikit tidak sering dishare ke media social saat ini, maklum fotografernya sekali lagi bosen mengingat fansnya telah menurun
Ya gw mohon maaf serupa cewe ini ya gan sebenarnnya bingung mencari cewe yang sedikit bening fotonya mba jika nemu photo ini di google janganlah geram ya serupa gue, saya ngga jadiin artis dumay kok, hanya jadi sample saja namamu ngga bakal disebutin kok

Baca selengkapnya di --->> Aplikasi Pengubah Warna Rambut

Aplikasi Pengubah Warna Rambut Terbaik di Android
1. Perdana dahulu buka aplikasi photoshop jika miliki saya photoshop CS5 atau jika tidak miliki ya buka website pixlr. com saja, click file Open Tentukan gambar/photo yang ingin diedit
2. Click Lasso Tool Polygonal lasso supaya hasil terlihat rapi serta tidak butuh repot
3. Sebelumnya cocokkan ke rambut photo itu oleh langkah click satu diantara sektor satu ke sektor lain jadi dengan cara automatis sinyal lasso bakal tersambung dengan cara lurus.
4. Sesudah Usai proses Penyambungan Click Select Modify Feather atau Jika unggul cepat Tekan Shift + F6
Apa bila memakai feaher radious jadi dampaknya misal gambar yang terdapat di bawah ini
Selain itu click Image adjustment click variations
Tentukan Warna rambut yang dikehendaki oleh langkah mengklik satu diantara gambar tersebut
Usai

Related Posts

Aplikasi Pengubah Warna Rambut agar semakin percaya diri
4/ 5
Oleh