Tuesday, June 28, 2016

Game Horor Android sangat menyeramkan buat bermain

 Game mobile bergenre horor yang mengambil latar tempat tempat tinggal sakit jiwa rupanya sepertinya terdengar demikian tipikal. Namun tak untuk Lost Within serta model ketiga Mental Hospital ini. Mungkin saja apa bila Kalian pernah memainkan game horor Outlast, Mental Hospital 3 jadi satu diantara `saudara tiri`nya.

Baca Selengkapnya di ---->>  Game Horor Android

game horor android
Game ini mengambil perspektif fist person yang bercerita seseorang videographer menelusuri satu tempat tinggal sakit jiwa yang tak ditempati sekali lagi. Di sinilah petualangan diawali, yang mana ia mesti mencari tahu apakah tempat tinggal sakit itu menaruh satu peninggalan bernilai atau cuma jadi bangunan tua kosong semata? Gameplay Serupa Persis oleh Outlast Masalah gameplay, kita menilainya Mental Hospital 3 mempunyai mekanisme permainan yang serupa oleh Outlast. Cuma saja sepertinya Outlast tak ada di piranti mobile. Di sini, Kalian bakal mengontrol ciri-ciri paling utama oleh tombol virtual joystick di monitor. Kalian dapat menghimpit tombol di sektor kiri kepada bikinnya lari, serta lakukan swipe monitor kepada bikinnya memutar. Tidak cuma itu saja terdapat tombol ikon tangan kepada menjadikan ciri-ciri Kalian berhubungan oleh objek serta buka pintu, dan tombol `night vision` yang aktifkan video recorder Kalian oleh model malam.

Inti besutan Mental Hospital 3 merupakan Kalian mesti bertahan hidup oleh menghimpun klu sebanyak-banyaknya, buka ruang untuk ruang serta merampungkan bermacam mini puzzle. Apa bila Kalian berjumpa oleh makhluk yang menyeramkan, Kalian cuma dapat bersembunyi serta tutup pintu kepada bikinnya tak dapat masuk. Serupa sekali oleh Outlast, kan? Kental oleh Nuansa Suspense Satu hal yang dapat kita unggulkan besutan Mental Hospital 3 merupakan situasi suspense yang demikian tetras serta mencekam. Seperti game horor lain, apa bila Kalian kenakan earphone di game ini, jadi situasi bakal 2 x lipat unggul menegangkan. Belum sekali lagi, saat Kalian buka pintu untuk pintu, di situlah kemelut merasa makin tetras. Situasi yang ada dirumah sakit ini juga dapat di ciptakan pengembang oleh mendesain environment yang demikian dark serta gory. Mayat bertebaran dimana-mana, keranda berantakan, serta bercak darah berceceran di lantai. Semuanya komplit jadi satu penampakan yang tak Kalian kehendaki kepada dipandang di selama hidup Kalian. Semuanya bakal merasa makin tegang saat Kalian aktifkan night model di video recorder, saat temukan ruang gelap yang tak bersinar.

Misal di Outlast, di sinilah sensasi mencekam Mental Hospital 3, yang mana Kalian bakal diintai satu per satu dengan `makhluk gila` melalui model malam video recorder Kalian. Keseluruhannya, Mental
Hospital 3 adalah satu wadah `jumpscare` untuk Kalian yang menginginkan meningkatkan adrenalin. Walau tak mengutamakan ke narasi, game ini dapat mendatangkan atmosfer horor yang tak kalah seramnya oleh Lost Within.

Related Posts

Game Horor Android sangat menyeramkan buat bermain
4/ 5
Oleh