Friday, October 21, 2016

cara yang mudah untuk menghapus komentar di instagram

 Telah jadi rahasia umum yang menjelaskan baru-baru ini Instagram telah jadi satu diantara aplikasi media sosial yang paling terkenal baru-baru ini berdampingan oleh Facebook, Twitter, serta pula Path. Buat kalian yang belum tahu, Instagram adalah aplikasi media sosial yang berbasiskan photo serta video berdurasi singkat.

Aplikasi yang satu ini telah terkenal mulai sejak ada banyak th. sebelumnya. Pemakai aplikasi Instagram selalu bertambah bersamaan meningkatnya populasi pemakai ponsel canggih elegan yang berbasiskan Android, iOS, ataupun Windows Mobile. Sebatas informasi saja yang menjelaskan beberapa waktu terakhir Instagram keluarkan up-date anyar, yang mana dalam up-date itu Instagram lakukan perombakan besar-besaran bagi penampilan yang dipunyainya.
Cara Menghapus Komentar di Instagram Terbaru
Saat ini penampilan Instagram terlihat unggul sederhana serta nyaman dilihat. Karena penampilannya yang sederhana itu, aplikasi Instagram merasa unggul enteng. Jadi nyaris semuanya model ponsel canggih Android elegan yang miliki spesifikasi tetras ataupun pas-pasan telah dapat menggerakkan aplikasi Instagram oleh lancar. Langkah Meniadakan Komentar di Instagram Paling baru

selain itu terdapat hal yang menjadikan pemakai Instgram unggul kerasan adalah hadirnya feature video oleh durasi yang unggul panjang, dengan karenanya pemakai dapat nikmati isi video oleh unggul mengasyikkan. Beberapa waktu lalu durasi video di Instagram demikian singkat, cuma 15 detik saja, serta saat ini telah diperpanjang sampai meraih 60 detik kepada setiap videonya.

Walau demikian hal semacam itu mesti ditebus oleh kuota internet yang unggul banyak. Jadi kalian mesti bersiap-siap mengorbankan kuota internet unggul kepada dapat nikmati Instagram. Lepas besutan itu semuanya, tetap banyak pemakai Instagram yang belum tahu bagaimana caranya meniadakan komentar yang telah disematkan di photo.

Kita dapat memberi komentar di bebrapa photo atau video yang telah diunggah di Instagram. namun kerapkali kita salah catat serta menginginkan meniadakan komentar itu. Nah, di bawah ini adalah langkah simpel yang dapat kalian kerjakan kepada meniadakan komentar di photo Instagram yang telah terlanjur kalian menulis.
cara menghapus komentar di instagram
Pertama-tama silakan buka dahulu aplikasi Instagram yang terdapat di HP Android anda
Kemudian dapatkan photo serta komentar dalam photo yang menginginkan kalian hapus
Tap ikon comment yang ada di sektor bawah komentar
Selanjutnya penampilan catat komentar, silakan tap ikon pensil yang terdapat di pojok kanan atas
Kemudian kalian dapat memastikan komentar yang menginginkan dihapus
Tap tombol X di segi kiri komentar kepada menghapusnya
Paling akhir, tap tombol delete yang muncul
Komentar yang kalian kehendaki telah sukses didelete

Bagaimana, begitu gampang bukan? jadi pemakai Instagram pemula meskipun tentu dapat memprakttekan Langkah Meniadakan Komentar di Instagram misal yang telah kita berikan tadi. Janganlah segan apa bila menginginkan untuk informasi ini. Siapa tahu bebrapa teman dekat atau saudara kalian pula terdapat yang mencari informasi sama mengenai bagaimana caranya hapus komen di Instagram.

Related Posts

cara yang mudah untuk menghapus komentar di instagram
4/ 5
Oleh