Tuesday, October 4, 2016

Kelebihan Dari Versi Terbaru Android N

 Tiap-tiap tahunnya google senantiasa meluncurkan OS Android anyar, inovasi besutan OS android beberapa waktu lalu. Menariknya, launching google senantiasa ditunggu – tunggulah dengan beberapa pemakai android di semua jagat. OS Android merajai semuanya smarphone yang terdapat di jagat ini, perihal ini pula yang menjadikan beberapa pemakai penasaran yang didukung oleh fitur anyar yang didatangkan.

Tuturnya kepada versus beta besutan Android N sepertinya telah ada, tetapi hal semacam itu dikhusukan kepada beberapa developers android saja. Serta OS-nya juga cuma dapat di install selanjutnya ponsel canggih Nexus 6, Nexus 6P, Nexus 5X, Nexus Player, Nexus 9, Piksel C, serta semuanya model ponsel canggih Android One. Nah, kepada ponsel canggih android versus tanah air misal Samsung, LG, HTC, atau yang lain pasti belum dapat.
Fitur dan Kelebihan Android N
Tenang saja, hal semacam itu hanya yang menjadi percobaan, bukanlah launching Android N dengan cara resmi. Serta kepada nama OS-nya juga belum kalian. Huruf "N" jadi huruf perdana kepada nama Android yang bakal diliris. Pihak Google menginginkan kebanyakan orang menyuguhkan input kepada nama yang pas kepada OS android th. 2016 ini.
Kelebihan Android N
Feature Tangguh Yang Bakal Didatangkan Selanjutnya System Android N
Meskipun system Android yang anyar tetap berbentuk rahasia, tetapi ada banyak feature telah dibocorkan dengan Pihak Google, Satu permulaan penasaran beberapa pemakai ponsel canggih Android di semua jagat. Ingin tau feature canggihnya misal apa? Di bawah ini penjelasannya kepada kalian.

#1. Split Screen
Tahukah Kalian Apa Itu Split Screen? Split Screen merupakan feature pembagian ada banyak aplikasi jadi satu monitor. Sesungguhnya feature misal ini telah terdapat selanjutnya iPhone 6 (IOS), namun kepada perangkat android anyar ada selanjutnya Android N. Hal semacam ini pastinya begitu mempermudah beberapa pemakai Android waktu lakukan multitasking dalam menggerakkan aplikasi – aplikasi spesifik.
Apa bila dimisalkan selanjutnya computer, kalian dapat saksikan selanjutnya windows di minimize serta maximize. Meskipun kalian meminimalisir aplikasi, aplikasi itu masih sama jalan. Nah, feature Split Screen selanjutnya android tetap jauh unggul elegan besutan itu. Kalian dapat menggerakkan 2 atau 3 aplikasi dalam satu monitor. Umpamanya separuh monitor kepada facebook, separuhnya sekali lagi kepada BBM. Hal semacam ini dapat kalian kerjakan selanjutnya feature Split Screen. Tidak cuma itu saja, kalian pula dapat menggeser ke bawah selanjutnya semuanya aplikasi yang kalian buka oleh gampang, enteng, serta cepat.
#2. Data Saver
Data Saver merupakan feature penghemat data/kuota internet android. Sesungguhnya feature ini telah terdapat selanjutnya Google Chrome, elegan itu versus PC maupun Ponsel canggih. Namun itu cuma selanjutnya Google Chrome, sementara itu kepada data saver Androin N bisa dipakai selanjutnya semuanya browser, tak tahu itu UC Browser, Google Chrome, BBM, facebook, Twitter, maupun yang lain.
Jadi kelak sesudah Android N resmi launching, kalian tak cemas sekali lagi data internet kalian cepat habis sebab yang didukung oleh fitur ini ditanggung data kalian bakal unggul irit hingga 45%. Langkah kerja besutan data saver yaitu mengkompres halaman agar load KB unggul sedikit.
#3. Paduan Notifikasi
Apa bila kalian perthatikan selanjutnya OS android versus Kitkat, Lollipop, maupun Masrhmallow mungkin saja Pemberitahuan yang masuk tentu betumpuk – tumpuk besutan atas hingga bawah. Nah, kepada versus Android N yang bakal launching kesempatan ini bakal menjadikan Pemberitahuan unggul Sederhana.
Pemberitahuan yang masuk bakal dikombinasi jadi ada banyak sektor. Umpamanya Pemberitahuan besutan Facebook jadi bakal dikombinasi ke facebook semuanya, Pemberitahuan besutan BBM bakal dikombinasi ke BBM semuanya, hal semacam ini berlaku selanjutnya semuanya aplikasi. Dasarnya pemberitahuan bakal unggul interaktif, unggul sederhana, serta tak bertumpuk – tumpuk.
#4. Pemberitahuan Unggul Interaktif
Terkecuali paduan pemberitahuan, kesempatan ini pemberitahuan pula terlihat unggul interaktif. Pasalnya, kalian dapat membalas chat masuk oleh gampang serta cepat tanpa ada mesti buka aplikasi itu dengan cara penuh. Menariknya, kalian pula dapat menyingkirkan pemberitahuan cuma oleh menggeser ke kanan maupun ke kiri.
#5. Baterai Unggul Efisien
Feature Doze on the Go bisa menghemat baterai ponsel canggih kalian agar unggul hemat. Sesungguhnya feature ini telah terdapat selanjutnya versus beberapa waktu lalu, namun tuturnya terdapat peningkatkan besutan feature ini. Oleh aktifkan feature ini, pastinya baterai bakal unggul irit serta tak cepat habis.
#6. Night Mode
Apakah itu Night Model? Night Model merupakan feature pergantian warna terang jadi gelap selanjutnya monitor android. Dengan cara default, versus Android N bakal tampak terang serta putih. Namun kalian masih sama dapat mengubahnya jadi gelap misal selanjutnya Android versus kitkat. feature Night Model di Android pula bisa kurangi kemelut saraf mata saat lihat sinar jelas selanjutnya monitor ponsel canggih selanjutnya malam hari.
#7. Java 8 Language
Untuk yang sukai barcoding – coding, atau bergelut dalam jagat programmer, feature Java 8 Language benar – benar begitu menolong. Java 8 ini mempunyai feature misal static methods, streams, serta functional antarmuka. Kalian dapat cari info sendiri dalam hal feature Java 8 Language.
#8. Topik Anyar Kepada Keyboard
Selanjutnya versus Android N, penampilan keyboard bakal beralih serta emoji bakal jadi tambah. Penampilan bakal unggul impresif, unggul sederhana, serta unggul terang (Berwarna Putih). Kedatangan penampilan keyboard yang anyar pastinya kalian bakal dimanjakan kepada selalu menulis chat atau semacamnya.
Sesungguhnya tetap banyak feature lain yang mungkin saja belum dapat saya uraikan panjang lebar. Namun selanjutnya dasarnya kalian dapat nikmati feature di atas selanjutnya Android N yang launching diwaktu mendatang. Untuk beberapa Developers android, kalian saat ini telah dapat nikmati feature yang terdapat di Android N, namun ini "khusus" kepada beberapa developers saja. Versus android N itu pula dalam tahan Beta/cobalah – cobalah.

Sekian penjelasan singkat dalam hal feature yang bakal didatangkan selanjutnya Android N, mudah-mudahan dapat berguna kepada semua. Apa bila terdapat yang menginginkan ditambahkan, catat lewat kolom komentar berikut ini. Terima kasih

Related Posts

Kelebihan Dari Versi Terbaru Android N
4/ 5
Oleh