Thursday, September 29, 2016

cara kirim foto dari iphone dengan cara lewat bluetooth

 Air Blue Berbagi? Iya, merupakan satu aplikasi pihak ketiga yang bermanfaat kepada transfer data misal : photo, video, lagu maupun data yang tersimpan lewat iFile.

Bagaimana memperolehnya?
Air Blue Berbagi dapat kalian peroleh lewat Cydia, ketetapan memperoleh Cydia, bermakna elegan iPhone, iPad atau iPod Touch kalian mesti dijailbreak dulu. Cermati dulu Tool apa sajakah yang dipakai kepada jailbreak, Air Blue Berbagi ini dapat dipakai kepada iOS 4 hingga oleh iOS 7. 1. 2 jailbreak.

Apakah aplikasi ini berbayar atau dapat diperoleh dengan cara hanya - hanya?
Kepada aplikasi ini dapat kalian peroleh lewat AppStore, apa bila kalian tak butuh kepada jailbreak iDevice kalian, serta bandrol yang perlu kalian tempuh yakni $3. 99 atau di kisaran 45 ribu rupiah.
cara kirim foto iphone lewat bluetooth
Kepada iDevice yang telah dijailbreak jadi kalian dapat memperoleh lewat repository BigBoss besutan Eric Day lewat Cydia oleh bandrol $4. 99 atau di kisaran 55 ribu. Kalian dapat memperoleh aplikasi itu lewat penyedia layanan kepada menolong beli aplikasi itu apa bila kalian begitu memerlukan kepada piranti kalian jika kalian kesusahan kepada beli lewat PayPal.

Bagaimana Memakainya?
Apa bila kalian telah beli oleh mendownload serta menempatkan aplikasi itu kepada piranti kalian, di bawah ini langkah singkat memakai Air Blue Berbagi, Photo di bawah ini ini merupakan transfer video besutan iFile oleh memakai Air Blue Berbagi yang terpasang selanjutnya iPad serta BlackBerry.


Perdana, buka icon Air Blue Berbagi selanjutnya Home Screen kalian (step tanpa ada memakai activator), lalu silakan buka panel dikiri atas tentukan paling bawah yakni " Enable Receiving ", ini bermanfaat kepada terima data atau file besutan Piranti lain, apa bila kalian cuma kirim kepada piranti lain abaikan saja " enable receiving " (berdasarkan saya langkah tersebut paling cepat, apa bila enable receiving diaktifkan, elegan terima atau cuma kirim data saja).

Selain itu, aktifkan feature bluetooth selanjutnya piranti kalian yang lain, nah saat ini cobalah satu persatu dulu kepada kirim file berbentuk : photo, video, lagu atau data kalian yang lain yang tersimpan selanjutnya ifile kalian. Selanjutnya waktu kalian bakal kirim data besutan iPhone (umpamanya) kepada piranti yang lain, Air Blue Berbagi bakal mendeteksi BlueTooth besutan piranti lain yang bakal tersambung, apa bila ABS ini telah mendeteksi silakan kalian tentukan piranti yang dikenali itu, lalu selanjutnya piranti lain yang ingin terima data besutan iPhone bakal terima pemberitahuan kepada Pairing piranti, tentukan saja OK, bermakna bluetoot besutan iPhone oleh piranti yang lain telah sukses serta siap kepada kirim data.

Nah, selain itu kirim data kalian dengan cara terbalik, tujuannya silakan kalian kirim file atau data besutan piranti lain oleh iPhone kalian, apa bila langkah atau pemakaian Air Blue Berbagi di atas sukses bermakna yang kalian kerjakan telah benar. Jika belum sukses silakan anca cobalah sekali lagi dengan cara berulang.

Related Posts

cara kirim foto dari iphone dengan cara lewat bluetooth
4/ 5
Oleh