Friday, September 16, 2016

cara memindahkan foto dari laptop ke iphone

Sahabat bisa memakai kecanggihan Bluetooth kepada menghubungkan laptop serta handphone. Sahabat bisa memindahkan video, gambar, dan lain-lain besutan computer desktop atau laptop ke handphone sahabat. Dalam rencana kepada memakai kecanggihan Bluetooth kepada menghubungkan laptop serta handphone, sahabat memerlukan laptop serta handphone yang dilengkapi kecanggihan ini.

Baca selengkapnya di --->> Cara Memindahkan Foto

Cara Memindahkan Foto Dari Laptop ke iPhone

Apa bila laptop tak dilengkapi hal semacam itu atau oleh kata lain tak mempunyai sarana bluetooth, janganlah cemas sebab sahabat bisa pula memakai dongle Bluetooth USB (dapat dicari di toko computer). Lumayan tancapkan ke port USB besutan computer desktop atau laptop. Biarlah windows temukan driver serta menginstalnya sendiri. Apa bila tak di dukung, sahabat bisa dengan cara manual meng-install lewat buku cd panduan. Ikuti beberapa langkah simpel kepada memakai kecanggihan Bluetooth kepada menghubungkan laptop serta handphone : (Dalam contoh ini, kita memakai Windows Vista.) selanjutnya handphone sahabat.
kerjakan penyusunan ini : Visibilitas telephone - Tunjukkan ke semuanya selanjutnya handphone (aktifkan bluetooth)

Buka Piranti Bluetooth PC/laptop sahabat oleh mengklik ikon di Control Panel. Atau
Cari driver bluetooth di piranti manager sebelumnya double click. Click selanjutnya tombol Add di kotak dialog Piranti Bluetooth. Centang box kepada " My devices is set up and ready to be found (alat saya telah ditata serta siap kepada diketemukan) " dalam kotak Piranti Bluetooth wizard Add dialog.

Click selanjutnya tombol Next. Wizard ini bakal menghadirkan nama piranti bluetooth yang diketemukan.
Click selanjutnya nama piranti yang menginginkan sahabat sambungkan serta click Next. Tentukan " Let Me Choice My Own Key (Biarlah saya pilih sandi saya sendiri) " atau " Choose a passkey for me (Tentukan kode akses kepada saya) " serta click Next. Saat ini bakal menghadirkan kunci sandi. Kunci ini ke handphone. Saat ini laptop mengawali kepada meng-install piranti Bluetooth. (Click Ya waktu Kalian lihat pesan selanjutnya handphone sahabat kepada sangat mungkin koneksi oleh laptop.)

Related Posts

cara memindahkan foto dari laptop ke iphone
4/ 5
Oleh