Saturday, September 3, 2016

cara memperbaiki bad sector pada hardisk

 Pembaca gigisoft sekalian pernah alami bad sector hardisk tak? Apa bila tengah alami jadi sahabat masuk dalam situs (blog) yang benar sebab selanjutnya menulis kesempatan ini bakal mengulas bagaimana caranya melakukan perbaikan hardisk yang dikarenakan sebab bad sector. Bila belum memahami apakah itu bad sector hardisk, saya bakal jelasin singkatnya.
Bad sector hardisk itu kerap berlangsung sebab saat mindahin (copy atau cut) data tak selesai oleh elegan. Umpamanya hardisk tercabut waktu mindahin data (terutama buat yang gunakan hardisk eksternal) atau mati listrik dengan cara mendadak.

Baca selengkapnya baca di --->>  Cara Memperbaiki Bad Sector

Cara Memperbaiki Bad Sector pada Hardisk

Saya rasa penuturannya telah lumayan terang.
Saat ini cermati langkah melakukan perbaikan hardisk yang rusak sebab bad sector di bawah ini ini :

 Ada banyak orang alami masalah hardisknya error atau alami kekeliruan yang di sebut badsector. Kepada kesempatan ini Tutorials bakal berbagi mengenai langkah melakukan perbaikan hardisk oleh tool yang telah ada pasa windows kita, apa faedah tool ini? tool ini bakal mengecheck rusaknya serta dapat mengobati kekeliruan yang ada selanjutnya hardisk kita misal bad sector, directory yang error, cross linked, serta pula lost clusters. Sebelumnya bagaimana memakai tool itu? elegan Tutorials kesempatan ini bakal memandu kalian oleh terang, silakan lihat tips di bawah ini ini :

Related Posts

cara memperbaiki bad sector pada hardisk
4/ 5
Oleh