Thursday, November 10, 2016

beberapa aplikasi untuk edit video vlog android

 Terkecuali dipakai yang menjadi alat kepada memphoto satu objek, ponsel canggih android pula dapat dipakai yang menjadi alat perekam video. Kalian bisa mengabadikan beberapa peristiwa mengagumkan berupa video oleh sekali pencet di ponsel canggih android kalian.

Sepertinya gampang apa bila cuma merekamnya saja, tetapi bakal jadi nilai sendiri apa bila kita inginkan segi artistik dalam hasil rekaman video itu. Pastinya kalian membutuhkan aplikasi editing video supaya video yang kalian rekam dapat bernilai estetis serta unggul molek pastinya.

Sangat banyak bebrapa aplikasi editing video yag dapat kalian unduh dengan cara gratis di Google Playstore, tetapi kalian bakal kesusahan dalam temukan aplikasi editing yang sangat baik dengan cara gratis. Berita baiknya Langkah Terbaru bakal menghadirkan 5 aplikasi ubah video android paling baik, lihat daftarnya berikut ini :
aplikasi edit video vlog android
1. VidStitch
Vidstich adalah aplikasi ubah video terfavorit untuk pemakai ponsel canggih, terlebih kepada instagram lovers. Aplikasi ini memadukan video oleh gambar yang bikinnya merasa begitu artistik. Kalian dapat membagikan hasil video kalian di account instagram.

2. Video Maker Pro Free
Satu diantara yang paling terlaris di google playstore, yang mana sudah terdapat sejumlah 1 juta unduhan dengan beberapa user android di semua jagat. Kalian dapat memakai aplikasi ini kepada membuat cantik rekaman video kalian.

3. AndroVid Video Editor
Kalian bisa temukan beragam macam-macam feature biasa saja ubah video dalam aplikasi ini. Kalian dapat memakai feature merging, transcoding, splitting serta trimming. Tidak cuma itu saja anda dapat memberi lagu, teks atau dampak video. Kalian bisa mengedit video yang berasal besutan video sangat baik tetras besutan perangkat pintar yang lain. Aplikasi ini tawarkan beberapa feature seperti aplikasi ubah video berbayar. Aplikasi ini dapat jadi opsi paling baik kalian.

4. WeVideo
Mungkin saja untuk kalian susah temukan aplikasi ubah video yang user-friendly. Banyak aplikasi yang pemakaianya malah menyusahkan. Tetapi tak oleh WeVideo, aplikasi ubah video satu ini begitu gampang dipahami untuk pemakai ponsel canggih android. Kalian pula bisa pilih themes sesuasi imajinasi kalian.

5. VidCutter
Kepada hasil video yang sesuai sama, kita cuma memerlukan ada banyak part video kepada lalu dipadukan. Oleh aplikasi ini, kalian dapat memotong sektor video yang sudah kalian rekam oleh gampang. Aplikasi ini dukungan oleh beragam macam-macam format video misal avi, 3gp, mp4 serta mpeg.

Related Posts

beberapa aplikasi untuk edit video vlog android
4/ 5
Oleh