Monday, November 7, 2016

cara edit foto levitasi di android sangat keren

 Photo levitasi, yakni photo yang mana seorang tengah melayang oleh enjoy. Atau dapat disebut terbang. Kesempatan ini kita bakal mengulas langkah menjadikan photo levitasi di android.
Banyak langkah kepada menjadikan photo levitasi memakai android. Tetapi di sini cuma bakal mengulas langkah menjadikan photo levitasi di android memakai picsay pro.

Alat serta bahan :

Unduh Aplikasi Picsay Pro
Kursi atau benda yang tak terdapat sandarannya.
Seseorang rekan, suruh rekan kalian mengambil photo misal berikut ini. Tetapi dapat pula memakai tripod supaya stabil. Janganlah bergoyang waktu mengambil photo.
cara edit foto levitasi di android
Sesudah photo perdana di ambil. Suruh rekan anda mengambil foti kepada latar belakangnya. Beberapa waktu lalu atur kursi atau benda yang di gunakan yang menjadi alas. Upayakan tak goyang waktu mengambil photo.

Langkah mengedit photo :

Buka Aplikasi Picsay Pro, click " Get A Picture " sebelumnya tentukan photo latar belakangnya atau yang ke-2 tadi.
Lalu timpa photo latar belakang oleh photo yang perdana yang terdapat anda (orang) nya. Oleh langkah click Effect Insert Picture Tentukan photo yang perdana diambil
Sesudah nampak photo yang perdana click ceklis sekali. Lalu tentukan Tools Eraser (penghapus) misal berikut ini

Selanjutnya step ini anda lumayan meniadakan benda yang anda gunakan kepada melayang tak tahu meja atau apa pun itu anda lumayan menghapusnya. Maksudnya menimbulkan photo perdana diatas latar belakang ke-2.

Serta ini akhirnya sob... :) Ya telah selamat berkreatifitas ya sob. !!

Related Posts

cara edit foto levitasi di android sangat keren
4/ 5
Oleh