Wednesday, November 9, 2016

cara edit foto melayang dengan bantuan photoshop

 Photo LEVITASI merupakan dampak seakan - olah obyek nampak melayang di hawa. Selanjutnya tutorial photoshop kesempatan ini saya bakal sharing langkah menjadikan dampak photo levitasi oleh pertolongan photoshop. Kalian tak butuh camera yang berfitur brust shot (model bidikan berulang) kepada bikinnya sebab yang kita perlukan merupakan imaginasi serta kreativitas saja. Ada ketidaksamaan dari Levitasi oleh Jump Shot. Jadi baiknya obyek nampak alami supaya terlihat melayang di hawa.

Ok sebelumnya kita berawal Tutorial Dampak Levitasi oleh Photoshop, Silakan unduh dahulu bahan/file latihan tutorial ini :

bahan levitasi buatan
Gambar 1 : perempuan oleh penopang kursi (pertolongan kursi)
Gambar 2 : Perempuan Berlenggok (dukungan)
Gambar 3 : Latar belakang
efek levitasi (melayang)
Ok, Cara - Langkahnya :
cara edit foto melayang
1. Seleksi serta buang latar belakang besutan gambar 1 : perempuan oleh penopang kursi.
Kalian dapat memakai Seleksi oleh Pen Tool kepada hasil yang unggul akurat. Doble click selanjutnya latar belakang ubah oleh layer 0 supaya gambar dapat diedit.

Click Pen Tool (Model : Paths) sebelumnya pen selanjutnya obyek. sesudah usai Click kanan serta tentukan Make Selection. Feather Radius = 1, OK
Seleksi oleh Pen Tool

Apa bila kalian belum tahu bagaimana caranya kerja meniadakan latar belakang oleh pen tool silakan Saksikan Video Tutorial ini :
Memisahkan serta Meniadakan Latar belakang

Video Tutorial besutan IG Team

Kemudian tekan Inverse
Inverse Selection

Sebelumnya tekan Del selanjutnya Keyboard kepada meniadakan latar belakang.

2. Mencari Latar belakang yang sesuai sama, telah saya siapkan misalnya di file latihan yang kalian unduh diatas, click move tool, pindahkan (drag) gambar hasil seleksi itu ke latar belakang yang dikehendaki.
Obyek berpindah

Nah saat ini tetap terdapat masalah yakni selanjutnya tangan nampak tetap memegang kursi, bagaimana solusinya? Pakai gambar 2 : Perempuan Berlenggok (dukungan)

3. Selanjutnya tangan Gambar 2 kerjakan Seleksi kembali oleh Pen Tool (Model : Paths) , Pakai Zoom kepada jadi besar serta memperjelas gambar.
Seleksi tangan

Serupa misal sistem beberapa waktu lalu, Click kanan serta Make Selection. Feather Radius = 1, OK

Sesudah terseleksi gunakanlah Move tool serta geser (drag) tangan itu ke gambar yang sebelumnya
Subtitusi gambar

Pakai teknik maskin yang sudah saya berikan beberapa waktu lalu, untuk kalian yang belum tahu teknik masking silakan tekuni di Tehnik Masking oleh Photoshop, Maka gambar jadi misal ini :
Subtitusi Tangan

Supaya tangan nampak tak sangat tidak sama warna, jadi tekan CTRL + L kepada mengatur tingkat kecerahan.
Menyamarkan warna kulit

Sesudah usai menyamai warna kulit, jadi Merge layer dari tangan pengganti (layer 2) serta obyek paling utama (Layer 1)
Merge Layer

Nah saat ini telah terlihat cocok. Akhirnya sesaat misal ini :
Tugu Pahlawan, Surabaya

4. Nah saat ini tinggal sesuaikan pewarnaan gadis berpayung oleh latar belakang kita. Di sini latar belakang mempunyai warna yang warm (hangat). Sementara itu obyek kita mempunyai warna yang condong biru (cool). jadi tekan Image Adjustments Curves. Selanjutnya layer obyek perempuan berpayung yang sudah di merge (Layer 2).
Menyamarkan Warna Object

5. Saat ini Atur bajunya oleh Warp, Supaya baju tak sangat tidak tipis/menonjol di depan
Click Ubah Transform Warp, geser node selanjutnya kiri bawah serta lalu kanan bawah misal dibawah ini
Warp Baju

6. Ok saat ini pakai Smudge Tool selanjutnya sektor rambut supaya nampak misal tengah melayang serta rambut itu misal tersapu angin
Dampak Smudge

Paling akhir, Susunlah level besutan pencahayaan warna, kalian dapat sedikit meredupkannya. Tekan CTRL + L
Atur Level

Pakai Sponge Tool selanjutnya muka serta sektor muka supaya seakan - olah obyek terserang paparan cahaya lilin, serta Burn Tool selanjutnya rok maka memperlihatkan memberikan pengaruh sedikit kotor (kehitaman).

Hasil pada akhirnya sangka - sangka misal ini
dampak levitasi (melayang)

Impresif bukanlah, panduan serta trik pembuatan dampak levitasi, sebab latar belakangnya rumah misteri jadi akhirnya jadi seperti film misteri deh. Klo yang tidak sukai hal - hal yang serem, Yah kelak rekan - rekan mencari latar belakang yang impresif saja maka unggul semangat dalam sistem belajar menjadikan dampak levitasi. contoh latar belakang taman atau model interior modern, dan lain-lain. yang utama apa pun latar belakangnya minumnya masih sama teh botol saja. hehehe, Terima kasih, Mudah-mudahan berguna.

Related Posts

cara edit foto melayang dengan bantuan photoshop
4/ 5
Oleh