Thursday, November 3, 2016

daftar game sepakbola android offline

 Tidak bisa dipungkiri apabila sepakbola telah jadi olahraga terfavorit jagat. Yang mana anak anak hingga orang dewasa demikian sukai selanjutnya olahraga sepakbola. Tak cuma itu saja saja di Tanah air sepakbola telah ini menunjukkan sebagai olahraga pemersatu bangsa jadi tidak heran apa apabila waktu pertandingan jalan pirsawan yang terdapat di stadion mencapai ada banyak puluh ribu orang.

Dalam jagat game, permainan sepakbola juga telah jadi game yang demikian disukai oleh banyak keluaran buatan yang muda hingga yang tua dan buatan yang hingga ada banyak orang umum saja. Jadi tidak heran apa apabila banyak pengembang game yang telah jadikan bermacam game sepakbola yang impresif. Pergantian pengguna android yang semakin banyak jadikan ada banyak pembuat game sepakbola cobalah menghadirkanya selain itu versi android. Yang mana selain itu artikel ini kita akan membahas dalam soal terdapat banyak daftar game sepakbola android yang bisa di unduh di

Ada banyak game sepakbola android yang mengedar di Playstore jadi kalian pasti bingung game sepakbola mana yang telah memiliki kontrol yang menawan dan layak pada di unduh. Jadi buatan itu kita akan merekomendasikan terdapat banyak game yang butuh kalian unduh kepada peggemar sepakbola di ponsel android mereka. Berikut ini adalah daftarnya :

Berikut ini adalah game sepakbola android offline :
game sepakbola android offline
1. FIFA 2016

FIFA 2016 adalah game sepakbola pada platfrom android anyar di th. 2016. Yang mana Electronic Arts jadi pengembang buatan game FIFA 2016 di Playstore. EA adalah satu di antara pengembang game populer dan paling elegan yang ada di Plasytore jadi kalian tidak perlu meragukan kualitas buatan game ini. Yang mana kecuali FIFA 2016 ada terdapat banyak game sekali sekali lagi yang telah banyak di unduh oleh jutaan orang contoh Plants & Zombie dan Real racing.

Game sepakbola FIFA memiliki type grafis yang sekian fantastis misal pemain asli dengan pemain dan tim yang riil contoh Barcelona, Real Madrid, mManchester United dan sebagainya. Kontrol yang di tawarkan juga demikian responsif yang mana di bidang kiri ada tombol analag atau arah disamping itu di bidang kanan ada tombol pada mengumpan, sprin dan juga tendangan. Kepada kalian penggila game sepakbola jadi kalian bisa cobalah game ini. Namun perlu di ingat pada memainkan game ini ponsel android kalian membutuhkan spesifikasi yang tangguh agar bisa jalan dengan mulus saat memainkanya.

2. Top Eleven – Manajer Sepakbola

Dalam game Top Eleven – Manajer Sepakbola kalian akan melakukan tindakan sebagai serang manager tim satu club sepakbola yang mana kalian ikut serta dalam mengolah tim kalian bermula buatan training hingga mengolah strategi main pada mengalahkan tim lawan. Terlebih kalian bisa ikut andil dalam merekrut pemain dalam bursa transfer pemain.

Game sepakbola Top Eleven – Manajer Sepakbola kecuali ada dalam aplikasi android game ini juga telah terdapat dalam bermacam OS jadi kalian bisa menantang pengguna lain pada jadi tim yang hebat. Di Playstore game ini diproduksi oleh Nordeus yang mana sudah ada jutaan orang yang telah mendownload game ini dan telah menyuguhkan rating yang keren jadi kalian tidak bisa meragukan keseruan game ini.

3. Real Football 2013

Game sepakbola impresif lainya yaitu Real Football 2013. Real Football 2013 merupakan game sepakbola yang menawarkan type yang impresif misal contoh pemain sungguhan. Yang mana kalian bisa main jadi pemain yang mengumpan, menembak dam menggiring bola pada jadi pemenang disetiap pertandingan yang ada. Tak cuma itu saja saja kalian juga bisa berhimpun di satu kompetisi lau bertanding dengan lawan pada jadi tim yang memuncaki klasemen dan jadi juara. Kontrol dalam memainkan game ini selain itu saat pertandingan demikian enak jadi kalian tidak akan kesulitan pada memainkanya.

Di Playstore game ini telah dikembangkan oleh pengembang populer yakni Gameloft jadi pada persoalan kualitas yang diperoleh kalian tidak perlu sekali sekali lagi meragukan game ini. Yang mana sudah ada jutaan orang yang telah mengunduh game ini pada main sepakbola dan telah menyuguhkan bintang yang keren yaitu 4, 2. Game ini temasuk dalam grup game bobot jadi ponsel android kalian harus dilengkapi dengan spesifikasi yang keren agar tidak putus putus saat memainkan game ini.


4. Dream League Soccer

Buatan terdapat banyak daftar game sepakbola android yang kopiandroid berikanlah, game Dream League Soccer ini game yang paling elegan apabila dilihat di bidang rating dan juga jumlah unduh. Yang mana game android ini telah di unduh unggul buatan 50 juta pengguna android dengan rating 4, 4 dan itu unggul buatan terdapat banyak game sepakbola lainya. Jadi buatan itu kita merekomendasikan game ini pada kalian unduh.

Waktu memainkan game Dream League Soccer kalian bisa bangun tim kalian sendiri dengan ikuti bursa transfer. Tak cuma itu saja saja kalian akan ikut main satu simulasi pertandingan. Pada main dalam satu pertandingan game ini sudah menyuguhkan kontrol menendang, mengumpan dan menggiring dengan menawan jadi kalian tidak akan menjumpai kesulitan waktu main game ini. Pada memainkan game ini kalian bisa unduh di Playstore oleh langkah gratis namun terdapat banyak kontent dan item menambahkan kalian harus membayar.

5. PES CLUB MANAGER

Tak serupa dengan game sepakbola manager lainya, game Pes Club Manager ini menawarkan terdapat banyak keunggulan contoh grafis yang unggul impresif, dapat lihat pertadingan oleh langkah selekasnya dan mengaturnya dan masih sama sangat banyak sekali lagi. Mengingat PES Club Manager telah memiliki lisensi 5. 000 pemain jadi muka pemain sekian sama dengan aslinya.

Contoh selain itu game sepakbola manager lainya, dalam memainkan game ini juga menjadikan kalian sebagai manager yang menjadikan tim kalian sendiri dengan strategi yang kalian memiliki. Waktu pertandingan oleh langkah selekasnya kalian bisa memandangnya dan mengatur strategi bermula buatan menyerang dan bertahan dan itu tentu demikian jadikan kalian terhibur. Di toko game android playstore, game Pes Club Manager telah di mainkan oleh jutaan yang mempunyai ponsel android dan rating yang diperoleh juga lumayan menawan jadi game ini jangan pernah kalian lewatkan.

Related Posts

daftar game sepakbola android offline
4/ 5
Oleh