Saturday, November 5, 2016

daftar game detektif di android keren banget

 Permainan game detektif rupanya baru-baru ini banyak disukai dengan beberapa gamers atau penggemar game sebab permainan itu begitu menantang serta unggul seru kepada dimainkan. Umumnya permainan ini unggul disenangi dengan kaum pria yang unggul suka pada masalah misteri. Pastinya oleh memainkan game itu bisa temani saat senggang yang kalian punyai.

Baru-baru ini beragam macam-macam game detektif bisa kalian tentukan sesuai sama oleh selera kalian. Penjelasan di bawah ini ini bakal mengulas mengenai 5 game android seru bertopik detektif. Kepada kalian yang telah penasaran serta menginginkan selekasnya tahu jadi segera saja lihat penjelasannya berikut ini.
3-game-detektif-android-terbaik-paling-seru
Berikut adalah game detektif di android :
game detektif di android
The Room Two & Murder Room

Game detektif yang perdana terdapat The Room. Game yang penuh oleh teka-teki ini rupanya bisa dimainkan oleh begitu gampang. Selanjutnya game ini kalian bisa memecahkan puzzle yang di buat dengan ilmuan misterius oleh inisial AS selanjutnya satu ruang. Kemudian kalian bakal temukan surat yang nanti bakal jadi tantangan anyar kepada kalian. Lalu kepada game detektif yang ke-2 terdapat Murder Room. Game ini merupakan teka-teki dalam hal masalah pembunuhan yang mana selanjutnya game ini kalian bakal temukan banyak ceceran darah. Selanjutnya game ini kalian bakal diletakkan selanjutnya tempat yang begitu gelap.

Dark Arcana : The Carnival

Game android seru bertopik detektif di bawah ini ini merupakan yang ketiga yakni Dark Arcana : The Carnival. Game ini merupakan visualisasi yang penuh oleh misteri serta pula begitu menyeramkan. Selanjutnya game ini kalian bakal di ajak kepada ikuti kegiatan tour yakni mencari orang hilang di satu event malam. Narasi besutan game ini dimulai besutan seseorang ibu yang tengah main oleh buah hatinya di taman serta tiba tiba sang ibu hilang demikian saja. Selanjutnya game ini kalian bakal jadi seseorang detektif yang mencari tahu masalah hilangnya ibu itu.

Mystery of The Crystal Portal

Game android detektif yang ke empat dalam daftar TeknoGrezz terdapat Mystery of The Crystal Portal. Selanjutnya game ini memiliki alur narasi yang demikian kuat yakni bercerita mengenai usaha seorang diberi nama Nicole dalam mencari ayahnya yang sudah hilang. Pekerjaan yang bisa kalian mainkan selanjutnya game ini yakni mencari tahu serta membuka bagaimana misteri yang berlangsung atas hilangnya bapak Nicole.
Another Case Solved & Special Inquiri Detail

Game masalah detektif yang ke lima serta 6 terdapat Another Case Solved serta Special Inquiri Detil. Game ini bercerita satu kehidupan yang begitu keras yang berlangsung akibat konspirasi makanan manis. Selanjutnya game ini kalian dituntut yang menjadi seseorang detektif yang dapat merampungkan beragam macam-macam masalah di kota itu. Lalu kepada game yang ke enam terdapat Special Inquiri Detil. Selanjutnya game ini kalian bertugas yang menjadi seseorang detektif yang bisa menangkan seseorang penjahat serta memecahkan masalah pembunuhan yang dikerjakan dengan orang profesional.

Broken Swords : Director Cut

Game android seru bertopik detektif di bawah ini ini merupakan yang ketujuh atau yang paling akhir yakni Broken Swords : Director Cut. Game ini begitu kompleks serta begitu dipenuhi oleh misteri. Selanjutnya gane ini kalian dituntut kepada dapat merampungkan beragam macam-macam perkara dan memecahkan puzzle. Bercerita mengenai masalah pembunuhan yang terdapat di kota paris yang berlangsung selanjutnya th. 1990. Rupanya selanjutnya game ini pembunuhan itu diperuntukkan selanjutnya Presiden Paris yang pastinya dikerjakan dengan penjahat profesional maka kalian mesti memutar otak kepada bisa memecahkan masalah ini.

Related Posts

daftar game detektif di android keren banget
4/ 5
Oleh