Monday, December 19, 2016

cara mengunci folder di hp android anda

 Untuk kalian yang sukai oleh ponsel canggih android kesempatan ini saya bakal sharing panduan mengenai bagaimana mengunci aplikasi SMS, BBM, Photo ataupun folder lain yang kalian anggap privacy serta tak menginginkan orang lain buka aplikasi kalian itu. Mungkin saja kalian menaruh folder dewasa, kalian anggap rahasia ataupun hal-hal lain yang cuma kalian yang dapat membukanya saja. Selanjutnya android bawaan aplikasi kunci atau lock automatis sepertinya telah dihadirkan, tetapi kekurangannya merupakan apa bila kalian lupa password kepada membukanya jadi mungkin saja saja kehilangan data sebab belum terdapat langkah kepada buka atau merestorenya. Kalian pula bakal kerapkali merubah pengatuiran kunci sebab kalian takut mungkin saja seorang bakal dapat membukanya apa bila kalian tak ganti kode passwordnya. Atau pengunci bawaan ini bakal mengunci semua aplikasi yang terdapat di dalam ponsel canggih android kalian.

Nah kesempatan ini saya bakal sharing langkah dalam hal bagaimana menempatkan atau mengunci aplikasi folder di Android serta keunggulannya merupakan kalian dapat mengunci cuma folder atau aplikasi yang sepertinya menginginkan kalian rahasiakan serta cuma kalian sendiri yang dapat membukanya, jadi tak semuanya aplikasi bakal terkunci. Keunggulan lain kalian cuma butuh meniadakan aplikasi pengaman ini apa bila kalian benar benar lupa passwordnya serta aplikasi yang beberapa waktu lalu kalian kunci bakal terbuka tanpa ada butuh merestorenya. Aplikasi yang enteng ini (cuma 4 megabyte) adalah satu diantara aplikasi kunci pengaman yang terkenal atau banyak diunduh dengan pemakai Android serta hingga baru-baru ini unggul besutan 10 juta user memakai aplikasi ini.
Cara Mengunci (Proteksi) Aplikasi & Folder Di Android
Nah di bawah ini merupakan cara langkah bagaimana caranya meng-install aplikasi kunci penambahan selanjutnya android kepada memproteksi folder-folder dalam android yang kalian tentukan supaya orang lain tak dapat membukannya terkecuali kalian, beberapa waktu lalu yakinkan kalian sudah mengunduh aplikasi Leo Privasi Guard ini di Google play store.
cara mengunci folder di android
1 Buka serta unduh aplikasi Leo Privasi Guard di Handphone Android kalian serta menginstalnya, di bawah ini merupakan penampilan monitor icon aplikasi tersebut di Google play store.


2 Sesudah aplikasi terdownload serta terinstal di Android kalian, buat gabungan password yang kalian kehendaki, apa bila yang terbuka bukanlah misal gambar berikut ini click Skip. Buat minimum 4 gabungan password itu artinya password memakai atau mesti melalui 4 titik (supaya unggul aman kalian dapat memakai gabungan password unggul besutan 4 titik misal gambar berikut ini) Kerjakan sejumlah 2 kali kepada meyakinkan password yang kalian buat telah benar.


3 Selain itu buka aplikasi serta kalian bakal lihat penampilan misal gambar berikut ini. Tombol biru oleh angka 0 artinya belum terdapat satu juga aplikasi yang kalian kunci. Kepada berawal mengunci aplikasi yang kalian kehendaki, Kalian mesti pilih aplikasi apa sajakah yang kalian kehendaki oleh password yang kalian buat di atas oleh langkah click selanjutnya ruang biru oleh angka 0 ditengahnya.


4 Sebelumnya bakal nampak penampilan misal nampak selanjutnya gambar berikut ini. Selanjutnya cara ini kalian cuma erlu pilih aplikasi apa sajakah yang kehendaki oleh mengklik/tap satukali selanjutnya aplikasi tersebut maka nampak icon centang berwarna biru. Apa bila aplikasi yang kalian maksud tak terdapat jadi geser ke arah kiri sampai ketemu.


5 Cara paling akhir sesudah kalian mencentang semuanya aplikasi yang kalian maksud oleh langkah menghimpit tombol Lock. Kalian segera dapat tutup Aplikasi Leo Privasi Guard tanpa ada butuh settingan unggul lanjut. Ingat setiap saat kalian menginginkan buka aplikasi yang kalian menginginkan orang lain tak dapat membukanya jadi kalian mesti memasukkan gabungan password kepada membukanya. INgat pula sekali sekali lagi apa bila kalian benar benar lupa password kepada buka aplikasi atau folder yang kalian menginginkan kunci jadi kalian tak butuh cemas, kalian lumayan uninstall Leo Privasi Guard tanpa ada butuh takut kehilangan data aplikasi atau folder yang kalian proteksi.

Related Posts

cara mengunci folder di hp android anda
4/ 5
Oleh