Thursday, December 22, 2016

harga hp samsung galaxy yang terbaru

 Sesudah menerbitkan model Galaxy A serta tak lama sekali lagi pula bakal meluncurkan model Galaxy E, saat ini Samsung diberitakan tengah bersiap-siap keluarkan perangkat ponsel canggih tingkat entry-level teranyarnya oleh model Samsung Galaxy J1. Ponsel canggih itu selanjutnya permulaan awalnya telah dikenal oleh nama Samsung SM-J100.

Walaupun hingga saat ini design besutan ponsel canggih Samsung Galaxy J1 ini tetap masih sama belum dapat di kenali, tetapi pada umumnya, spek besutan ponsel canggih ini lumayan menjanjikan. Kepada kalian yang tetap masih sama penasaran oleh spek besutan ponsel canggih Samsung Galaxy J1 ini, lihat keterangan sedetailnya di bawah ini ini.
Harga Galaxy J1, harga samsung j1, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) Harga, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) kelebihan dan kekurangan, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) spesifikasi, Smartphone Samsung,
Ponsel canggih anyar besutan Samsung ini mempunyai monitor sentuh seluas 4, 3 inch beresolusi WVGA 480 x 800 pixel. Monitor Samsung Galaxy J1 ini dibungkus dengan teknologi monitor sentuh tipe TFT LCD capacitive oleh tingkat kepadatan mencapai ~218 pixel per inci (pixel per inch).
harga hp samsung galaxy terbaru
Kinerja Samsung Galaxy J1 ini didukung dengan satu chip besutan Marvell PXDA1908 oleh diotaki satu processor quad core ARM Cortex-A53 64 binnary digit yang memiliki clock speed 1, 2 GHz. Processor itu dikombimasikan bersamaan oleh memori RAM berdaya 1GB serta oleh gpu atau GPU Vivante GC7000UL yang dimaksimalkan dengan sistem operasi Android v4. 4. 2 KitKat oleh sentuhan antarmuka TouchWiz Essence UI serta berita teranyarnya Galaxy J1 pula nanti bakal memperoleh up-date LolliPop nanti. Bandrol Galaxy J1, bandrol samsung j1, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) Bandrol, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) keunggulan serta kekurangan, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) spek, Ponsel canggih Samsung,
Bandrol Galaxy J1, bandrol samsung j1, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) Bandrol, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) keunggulan serta kekurangan, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) spek, Ponsel canggih Samsung,

Terkecuali bidang ruang pacu yang lumayan tangguh, Samsung Galaxy J1 selanjutnya segi kameranya diperkuat oleh camera paling utama beresolusi berkapasitas 5 mp yang disempurnakan yang didukung oleh fitur autofokus, namun hadirnya LED flash selanjutnya Galaxy J1 tetap belum dapat di kenali dengan cara tentu. Sementara itu selanjutnya camera depannya beresolusi 2 mp yang dapat memanjakan kegemaran foto selfie Kalian.

Selain itu, kepada menyimpan bermacam type data file yang terdapat, Samsung Galaxy J1 ini hanya mendukung oleh media penyimpanan internal berdaya 4 GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD yang dapat digunakan kepada mengekspansi microsd selanjutnya ponsel canggih Samsung Anyar ini. Tengah kepada mendukung kemampuannya, ponsel canggih ini mendukung oleh satu baterai berdaya 1850 mAh.

Keunggulan Samsung Galaxy J1 tetap banyak, misal feature koneksi yang diusung dengan Samsung Galaxy J1 ini lumayan lengkap. Dimana terdapat feature dual SIM yang mendukung HSPA, serta pula telah dilengkapi 4G LTE, selain itu terdapat pula WiFi, perangkat Bluetooth 3. 0, dan GPS/GLONASSS.

Sebelumnya bagaimana oleh bandrol Galaxy J1 anyar Desember 2016 di Tanah air?
Bandrol Galaxy J1 SM-J100H – 4GB
Bandrol Anyar : Rp. 1. 463. 000 – Beli Samsung Galaxy J1 disini
Bandrol Sisa : Rp. 1. 000. 000

Related Posts

harga hp samsung galaxy yang terbaru
4/ 5
Oleh