Thursday, December 22, 2016

harga hp smartfren andromax terbaru yang cukup murah

 Smartfren adalah vendor tanah air yang beroperasi di sektor telekomunikasi serta kecanggihan ponsel canggih, Ponsel canggih yang didatangkan dengan smartfren populer oleh nama Andromax. Meskipun baru-baru ini banyak perusahaan ponsel canggih tanah air ataupun luar yang gencar masuk ke tanah air oleh beragam ponsel canggih yang di tawarkan, Smartfren masih sama berkelanjutan oleh mendatangkan ponsel canggih berbasiskan Android oleh bandrol yang merakyat.

Ponsel canggih Smartfren Andromax sepertinya di bandrol oleh bandrol yang terjangkau, tetapi unit handphone yang dihadirkan besutan China dengan Smartfren ini mempunyai kwalitas yang elegan serta tak kalah oleh merk lain seumpama Lenovo serta Acer. Smartfren sepertinya fokus ponsel canggih nya kepada generasi low end, maka semuanya generasi orang-orang di Tanah air bisa nikmati kecanggihan yang baru-baru ini telah jadi hal terutama dalam kehidupan sehari-hari misal ada Smartfren Andromax yang bisa diperoleh oleh bandrol yang terjangkau.
Harga HP Smartfren Andromax
Bandrol besutan SmartfrenAndromax sekitar dari Rp. 1 jutaan sampai Rp. 2 jutaan saja, tak terdapat ponsel canggih Andromax yang di bandrol oleh bandrol di atas Rp. 3 jutaan. Kepada unggul tuturnya, brotekno. com telah mempersiapkan berita Daftar Bandrol Smartfren Andromax yang anyar, silakan lihat infonya berikut ini.
Bandrol Harga HP Smartfren Paling baru
harga hp smartfren andromax terbaru
Bandrol HP Smartfren Andromax

Bandrol Smartfren Andromax C3s

Bandrol Anyar : Rp. 799, 000, -

Bandrol Sisa : –

OS : Android, OS v4. 4 (KitKat)

Bandrol Smartfren Andromax C3si

Bandrol Anyar : Rp. 799, 000, -

Bandrol Sisa : –

OS : Android, OS v4. 4 (KitKat)

Smartfren Andromax C2s
Bandrol Anyar : Rp. 750, 000, -

Bandrol Sisa : Rp. 500, 000, -

OS : Android, OS v4. 4. 2 (KitKat)

Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Bandrol Anyar : Rp. 1, 099, 000, -

Bandrol Sisa : –

OS : Android, OS v4. 4 (KitKat)

Related Posts

harga hp smartfren andromax terbaru yang cukup murah
4/ 5
Oleh