Thursday, December 22, 2016

harga hp acer android terbaru murah dan berkualitas

 Merk smartphone pandai ini pasti kerap kalian dengar. Yang belum tahu acer merupakan Vendor yang dulunya diberi nama multitech serta selang berapakah lama beralih jadi acer. Vendor yang berasal besutan Taipei, Taiwan ini telah begitu di kenal dengan orang-orang Tanah air dalam soal perangkat laptop, tablet serta ponsel canggih. Ekpansi acer ke Tanah air termasuk berhasil, sebab daya jual besutan ponsel canggih android mereka senantiasa bertambah besutan th. ke th.. Yang sudah pasti ini menunjukkan yang menjelaskan ponsel canggih android punya acer pula di gemari dengan beberapa orang di Tanah air. Bandrol smartphone acer yang terjangkau jadi aspek daya jual smartphone acer bertambah.

Rentang bandrol smartphone acer android yang paling terjangkau saja sekitar 800 beberapa ribu yang mana bandrol tersebut di gunakan dengan model acer liquid z3. Sementara itu kepada smartphone acer android yang mahal sekitar di angka 3 jutaan yang mana berjenis smartphone acer android yang mempunyai bandrol itu merupakan acer liquid jade serta acer liquid s1. Besutan pantauan kita, kepada smartphone acer android terlaris di menempati dengan model acer liquid z4 yang di bandrol oleh bandrol 1 jutaan. Berjenis ini membawai monitor 4 inch oleh versus os menggunakan android jelly bean, sementara itu kepada processor tetap dual core bertop speed 1. 3 GHz. Ada pula camera beresolusi 5 MP yang dilengkapi feature auto focus dan terdapat flash.
harga hp acer android
Kepada daftar bandrol smartphone acer android yang lain, kalian dapat lihat infonya berikut ini. Yang sudah pasti bandrol berikut ini merupakan bandrol anyar di market Tanah air. Serta dapat jadi rujukan kalian sebelumnya beli smartphone acer android anyar.
Daftar Bandrol HP Acer Android Paling baru
harga hp acer android terbaru
bandrol smartphone acer android

Bandrol Acer Liquid Z500
Bandrol Anyar : Rp. 2, 299, 0000

Bandrol Acer Liquid Jade
, - Bandrol Anyar : Rp. 3, 499, 000, -

Bandrol Acer Liquid Z200
Bandrol Anyar : Rp. 800, 000

Bandrol Acer Liquid E700
, - Bandrol Anyar : Rp. 2, 950, 000,

Related Posts

harga hp acer android terbaru murah dan berkualitas
4/ 5
Oleh