Tuesday, December 20, 2016

cara menyembunyikan nomor pada hp android dengan sangat mudah

 Sembunyikan nomer HP saat lakukan panggilan biasanya dapat dikerjakan oleh menghimpit '*31#' diikuti oleh nomer si penerima panggilan. Tetapi untuk yang tetap sukai lakukan private number ke ada banyak penerima pasti memasukkan nomer dengan cara manual bakal mengambil alih banyak saat. Sesungguhnya di Handphone pintar android telah terdapat menu spesial kepada lakukan Private number supaya semuanya panggilan keluar tak bakal nampak nomornya ke penerima panggilan.

Kesempatan ini DDunia android bakal memberi Tutorial langkah lakukan private number atau sembunyikan nmor Handphone di Android. Butuh diingat, yang menjelaskan tak semuanya operator Selular kompatible oleh model private number, Di Tanah air sendiri Provider Telkomsel tak dapat lakukan private number tanpa ada pemesanan spesial ke pihak operator. Oke, saat ini waktunya menuju ke tutorial berikut ini.
private number android
Cara-cara menyembunyikan nomor di hp android
cara menyembunyikan nomor di hp android
1. Silakan menuju ke menu telepone

2. masuk ke Setelan - Panggilan nada - Setelan tambahan

3. Masuk ke sim card yang menginginkan kalian menyembunyikan nomornya (apabila terdapat 2 opsi kartu dalam handphone kalian)

4. masuk ke menu 'nomor Penelepon'

5. Aktifkan menu nomer 2 yakni ' Menyembunyikan nomer (saksikan contoh bawah)

setelan private number

Oleh penyusunan serta pilihan di atas jadi apabila kalian lakukan panggilan keluar tak bakal tercantum nomer handphone selanjutnya monitor penerima dengan kata lain private number. Gampang serta sederhana tanpa ada mesti memasukkan dengan cara manual kode private number. Mudah-mudahan berguna.

Related Posts

cara menyembunyikan nomor pada hp android dengan sangat mudah
4/ 5
Oleh